Nasi Kotak di Cianjur

Nasi Kotak di Cianjur

Catering Kang Asep melayani Nasi Kotak di Cianjur, Cipanas dan sekitarnya dengan harga murah berkualitas, info dan pemesanan hubungi: kami.
Nasi Kotak di Cianjur
Layanan Catering Nasi Kotak di Cianjur memberikan harga paling murah di kelasnya, diantar ke lokasi anda di Cianjur tanpa dikenakan biaya pengiriman.
  1. Paket Irit Lengkap, di Maksud adalah paket Nasi Box dengan isi lengkap mulai dari Ayam, Daging, Sayuran Gorengan, Sambal kerupuk, sambal dan air mineral dengan Kemasan Stereo Form. Paket Irit ini biasanya diperuntukan bagi pelajar atau Anak sekolahan, dengan ukuran kecil namun cukup pas untuk kapasitas 1 kali makan.
  2. Paket Hemat, Dimaksud merupakan paket dengan porsi ukuran sedang yang biasa di lakukan oleh versi Catering, untuk contoh misalkan ukuran Potongan Ayam 80 sampai 100 Gram, namun untuk Catering kami paling paling kecil berada di 120gram ( gak tegel... hehe), namun untuk pengimbangnya kemasan menggunakan Dus Nasi Polos.
  3. Paket Regular / Lengkap, adalah Paket Nasi Box dengan menggunakan ukuran Rumah Makan yakni ukuran besar, seperti Ayam dengan ukuran 120gram atau ukuan 1 ekor di Bagi empat, begitupun untuk gorengan dan pelengkap lainnya ukuran cukup memuaskan. Untuk Kemasan kami gunakan kemasan Eklusive / kemasan berlogo.
Bagi anda yang berada di Cianjur atau sedang berkunjung ke Kota ini ini baik dinas maupun kunjungan wisata dan memerlukan Catering Nasi Box dilahkan hubungi Kang Asep.

Terima Kasih telah mengunjungi: