Ciri dan karakter Daging Kambing

Ciri dan Karakter Daging Kambing


Berikut Kang Asep ulas bagi anda yang suka Daging kambing, sekiranya perlu mengetahui akan ciri dan Karakter daging Kambing yang kita santap.
Sudahkah anda tahu perbedaan akan kekenyalan dan tingkat alot daging Kambing ? Daging kambing yang sudah diproses berupa masakan sangat susah di tebak apakah daging tersebut berasal dari hewan kambing muda atau sudah tua...

Inilah pengalaman hasil survai Kang asep saat berkarier sebagai tukang Kambing Guling dan karakter ini tidak berlaku untuk hidangan Kambing Bakar atau hidangan lainnya yang sifatnya mengalami proses rebus :
  1. Apabila saat digigit terasa empuk tanpa merasakan menggigit tulang muda itulah hidangan berasal dari hewan Kambing yang benar benar muda.
  2. Apabila Daging Saat digigit terasa sedikit keras, bertanda menggunakan hewan jantan yang sudah dewasa / tua seperti yang dapat kita rasakan pada makan daging daging qurban.
  3. Apabila saat di makan terasa menggigit tukang muda atau biasanya terasa KREEEEEK saat di gigit, bertanda hidangan tersebut menggunakan Nenek Kambing... hehe.. 
  4. Percaya gak percaya silahkan anda buktikan dengan memberikan complaint saat makan hidangan kambing.

Terima Kasih telah mengunjungi: