Nasi Box di Lembang Bandung

Nasi Box di Lembang Bandung


Catering Kang Asep melayani Nasi Box di Lembang Bandung dengan harga murah berkualitas serta layanan antar tanpa biaya, hubungi: 082216503666.
Nasi Box di Lembang Bandung
Kang Asep melayani pesanan nasi kotak baik untuk syukuran, meeting, perbekalan wiata dan lain sebagainya dengan layanan jangkauan pengiriman se Bandung, Cimahi dan Subang, termasuk untuk di tempat tempat wisata yang ada di Bandung.

Dengan pengalaman dalam pengolahan Rumah Makan dan Catering yang sudah cukup tinggi sserta didukung oleh Sdm yang sudah ahli dan mahir, Catering Nasi Kotak kang Asep mampu memproduksi dengan Kapasitas yang besar dengan hasil yang berkualitas, baik tepat rasa maupun tepat pengiriman.

Selain melayani Catering Nasi Kotak, Kang Asep juga melayani Catering lainnya dengan memberikan harga murah Berkualitas, untuk mengetahui akan produk, layanan dan harga kami silahkan kunjungi link di bawah ini :
  1. Catering Prasmanan
  2. Catering Nasi Kotak
  3. Nasi Tumpeng
  4. Kambing Guling
  5. Coffee Break dan Snack Box
Bagi anda yang sedang berada di Bandung sata sedang berkunjung dan berwisata di Bandung serta membutuhkan layanan Catering Nasi Kotak silahkan hubungi Kang Asep

Terima Kang telah mengunjungi: