Kerjasama dan Kemitraan Kambing Guling Kang Asep

Kerjasama dan Kemitraan Kambing Guling Kang Asep

Kerjasama dan Kemitraan Kambing Guling Kang Asepmembuka Peluang Usaha untuk di wilayah Bandung, info hubungi: 082216503666.
Kerjasama dan Kemitraan Kambing Guling,Kerjasama Kambing Guling,Kemitraan Kambing Guling,Kambing Guling,
Kerjasama dan Kemitraan Kambing Guling Kang Asep
Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan Kambing Guling yang sudah mahir dan ahli dalam pengolahannya, dalam pengembangan usaha ini kang Asep membuka peluang usaha dalam kerjasama dan kemitraan, dengan spesifikasi sebagai berikut:

A. Basecamp Kambing Guling
Membentuk Basecamp / tempat usaha sebagai tempat pengolahan dan pelayanan Kambing Guling dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Berlokasi di sekitar Ciwidey, Lembang, Ciater, Pangalengan, Padalarang.
  2. Memiliki lokasi strategis, luas halaman minimal 5 x 5 m
  3. Memiliki telephon rumah dan Handphone Android.
  4. Memiliki jiwa usaha serta komunikasi lancar.
B. Outlet Kambing Guling
Membentuk tempat usaha sebagai tempat penjualan Hidangan Kambing Guling Baik berupa Gallery stand Pada Sebuah Rumah Makan, Cafe, Restoran, maupun yang bersifat spesialis dalam membuka Rumah makan sajian Kambing Guling.

Seperti dapat kita evaluasi bersama bahwa sampai saat ini masih sangat jarang dan keterbatasan adanya usaha rumah makan yang menyediakan hidangan Kambing Guling, dan sangat potensi untuk dapat terealisasikan terutama di kota kuliner Bandung.

Untuk mengetahui lebih lanjut atas ketentuan usaha kerjasama dan kemitraan kambing guling ini silahkan hubungi Kang Asep.

Terima Kasih telah mengunjungi: