Catering Nasi Kotak di Ciater Subang

Catering Nasi Kotak di Ciater Subang

Catering Nasi Kotak di Ciater Subang, recommended murah dengan menu paket yang bervariasi pastinya porsi puas sudah siap santap, hubungi 082216503666.
Catering Nasi Kotak di Ciater,Catering Nasi Kotak,Nasi Kotak di Ciater,Nasi Kotak Ciater,Nasi Kotak,
Catering Nasi Kotak di Ciater Subang

Kang Asep merupakan layanan Catering Nasi Kotak di Ciater yang menawarkan harga paling murah, tentunya mulai dari 19.500 saja sudah termasuk timbel, ayam goreng atau bakar, tempe, lalapan, sambal dan masih banyak lagi menu paket lengkap lainnya.

Nasi Kotak layanan kami memiliki cita rasa nikmat menggugah selera, karena hanya menggunakan beras pilihan dan bumbu rempah-rempah racikan khas nusantara, sehingga sangat cocok untuk memeriahkan berbagai acara dengan kemasan borlogo khusus.

Team runner siap melayani pesan antar ke lokasi acara secara gratis tanpa biaya ongkos kirim, pastinya proses order juga cepat dan responsif, karena layanan kami buka setiap hari 24 jam nonstop dengan minimal pemesanan 50 box dalam sekali pembelian.

Catering Nasi Kotak di Ciater Subang

Nasi Kotak Kang Asep Bandung, recommended berkualitas dengan rasa mantap

Kenapa Lebih Memilih Nasi Kotak Kang Asep :

  1. Kang Asep memiliki jam terbang yang sudah cukup tinggi dalam pengolahan dan pelayanan Catering Nasi Kotak, tentunya lebih memahami akan karakter bahan makanan dalam mengatasi tingkat basi, sehingga mampu menghasilkan hidangan yang berkualitas hingga saat santap.
  2. Pengolahan Nasi Kotak pastinya oleh chief yang sudah mahir dan ahli dalam pengolahannya.
  3. Team Runner - Delivery yang sudah memahai lintasan seputaran wilayah target lokasi, sehingga mampu melakukan pengiriman tepat pada waktu yang telah disepakati.
  4. Menggunakan kemasan aman dan steril dengan 2 type, yakni kemasan polos dan eksklusif, dimaksud untuk dapat membuka harga murah berkualitas dan tampilan elegan.
  5. Memiliki armada lengkap hingga Aman dalam pengiriman baik untuk partai besar maupun keci.
  6. Khusus untuk Rombongan Wisata, tidak perlu khawatir akan perubahan arah perjalanan, sebagai kewajiban kami untuk mengikuti terus tujuan terbaik anda.

Cara Pesan :

  1. Hubungi Kami
  2. Tentukan Paket Pilihan berikut Jumlah yang diperlukan
  3. Waktu Pengiriman
  4. Lokasi Acara dibantu share lokasi
  5. Kontak alternatif lainnya
  6. Fixed pemesanan dengan menyertakan DP min 50%

Harga Catering Nasi Kotak di Ciater - Kang Asep

Paket Pelajar

Paket Regular

Resume Artikel : Catering Nasi Kotak di Ciater Subang

Demikian Artikel mengenai Catering Nasi Kotak di Ciater dan semoga dapat menjadi pilihan anda semua yang memerlukan layanan catering berkualitas kami.

Sebelumnya menutup artikel Catering Nasi Kotak di Ciater ini, berikut produk berkualitas Kang Asep lainnya dalam memberikan layanan Catering : 

Nasi Liwet

Nasi Liwet Kang Asep memberikan layanan dalam bentuk Nasi Kotak, Besek, Tampah, ataupun prasmanan bahkan makan alas daun, dengan minimal order 50 Pax Besek atapun kotak dan 100 pax untuk Prasmanan - Makan alas daun.

Paket Nasi Kotak Kang Asep memiliki beragam varian yang dapat disesuaikan dengan selera anda, mulai dari hidangan pokok Gurame, Nila, Ayam, dan bebek, berikut hidangan pelengkap lainnya untuk membuat makan lebih seru dan nikmat.

Nasi Tumpeng

Nasi Tumpeng Kang Asep recommended tampilan cantik, menarik dan elegan, cocok untuk simbolis apapun dan tentunya recommended buat perlombaan, pengolahan pastinya oleh Food Designer, recommended hidangan yang mantap.

Klasifikasi Nasi Tumpeng Kang Asep tebagi menjadi 2 yakni :

  1. Tumpeng Kreasi dengan minimal order 30 Pax
  2. Tumpeng Mini per porsi, minimal order 50 pax
Melayani pesanan Custom Boneka, Hurup, tema hari besar dan yang lainnya sesuai dengan kebutuhan acara simbolis anda.

Kambing Guling

Hidangan Kambing Guling ? tentunya tidak asing lagi dengan Kang Asep.., kami memang ahlinya dalam pengolahan dan layanan Kamgul Muda, bergaransi empuk tanpa bau prengus, tentunya tampilan eksklusif  dan elegan dengan memberikan layanan bakar ulang utuh di lokasi acara dan gratis ongkos kirim.
Review lengkap silahkan klik di sini
Proses pengolahan paling cepat cukup pesan 6 jam sebelum acara, kapasitas produksi terbesar hingga mampu 50 Ekor per hari dengan proses bakar utuh asli tanpa rebus.

Hidangan Kambing Guling Kami pastinya lebih terjamin rendah kolesterol, telah lulus hasi uji dari PT Siwabeh laboratorium Indonesia serta sertifikat halal dari BPJPH - Kemenag.

Keunggulan Kambing Guling Kang Asep :

  1. Proses Cepat, pemesanan Responsif cukup pesan 6 Jam sebelum acara
  2. Lebih Fresh dengan menggunakan Kambing / Domba dadakan Potong
  3. Dapat menyaksikan langsung proses penyembelihannya
  4. Armada Lengkap kepemilikan sendiri, aman untuk segala medan
  5. Runner tangguh & profesional dalam melayani Customer
  6. Memberikan layanan Bakar utuh di lokasi acara
  7. Gratis ongkos kirim

Standar Prosedur dan Deadline Kambing Guling Kang Asep :

  1. Team Runner tiba di lokasi 1 jam sebelum acara untuk persiapan termasuk Live barbeque bersama peralatan lengkap.
  2. Hanya menggunakan Uniform Khusus Antonio Party atau bersama Mitra Usaha
  3. Layanan Makan Pagi mulai 07.00 di lokasi sampai jam 11.00
  4. Pelayanan Jam Makan Siang 10.00 - 15.00
  5. Dinner In charge 17.00 - 22.00
  6. Spesial Night Party jam 20.00 - 01.00

Spesifikasi Bahan Kambing

Cempe - Petetan

Jenis kambing petetan ini atau sering di sebut cairo merupakan usia termuda sekitar 4 sampai 6 bulan, spesial untuk anda yang panatis dengan hidangan kambing_guling yang pastinya sangat empuk dan berkualitas, namun stock jenis ini sangat terbatas dan jarang di temui di pasaran dalam kualitas yang sebenernya, meskipun begitu, kami berupaya dalam penyediaan hewan.

Kambing Usia Muda

Jenis kambing ini merupakan usia termuda usia sekitar 8 sa,pai 12 bulan, spesial untuk anda yang demen akan hidangan kambing_guling empuk tentunya berkualitas, jenis kambing ini pastinya menjadi primadona dan menjadi best seller produk

Cukup Usia

Hidangan Kambing_Guling Cukup usia, lebih cendrung di gunakan untuk partai besar ataupun gelar resepsi dan catering, meski jenis ini memiliki harga lebih murah namun untuk keempukan dan rasa pastinya 

Layanan Kambing Guling Kang Asep  :

  1. Pelayanan Rumahan : melayani untuk acara keluarga, tasyakur maupun hajatan lainnya
  2. Tempat Wisata : Melayani para pelancong / Wisatawan yang sedang berkunjung di tempat-tempat wisata termasuk untuk mengisi acara camping dan lain sebagainya
  3. Stall Catering : untuk di Gedung gedung besar dalam mengisi pesta pernikahan, khitanan ataupun Gathering dan pesta lainnya.
  4. Supply Hotel, Restoran, Catering dan Elegan party lainnya.

Jasa Pembuatan Kambing Guling

Bagi Baraya yang memiliki kambing, domba ataupun sapi dan pingin dibuatkan hidangan kambing guling yang berkualitas, kang Asep menyediakan jasa pembuatannya dengan tarif harga sebagai berikut:

Sapi Guling

Sapi Guling Kang Asep merupakan hidangan spesial kami yang sangat Istimewa, memberikan layanan Bakar utuh di lokasi acara yang pastinya Gratis Ongkos Kirim.

Menu Sapi Guling merupakan hidangan Alternatif dari Kambing_guling yang katanya banyak yang Gak Doyan dengan daging kambing, meski dalam kenyataan setelah coba produk kami akhirnya ketagihan hehe.

Untuk Menghasilkan Hidangan Sapi Guling yang berkualitas, tentunya betul butul menggunakan hewan usia dini yakni usia 1- 6 Bulan, untuk usia Sapi tersebut merupakan "jenis bibit" yang tentunya harga sangat tinggi mencapai 3x lipat harga daging_sapi dipasaran, namun sangat sesuai dengan kualitas daging yang sangat empuk dan Low Kolesterol.

Real harga sebetulnya tidak tidak mahal juga, bahkan sebanding harga Steak min 125 gram per porsi seharga 100 Ribu Rupiah

Berikut Harga Sapi_Guling Muda Kang Asep :

Harga Sapi Guling Muda Sudah Berikut :

√ Lontong √ Acar √ Saus √  Peralatan Makan  √ Kerupuk √ Peralatan Hidang √ Alat Bakar Portable √ Display khusus Stall Catering √ Pramusaji dan pendampingan √ Stall Display

Fixed Order : H-5 dengan Uang Muka min 50%

Nasi Kebuli - Briyani

Nasi Kebuli dan Briyani Kang Asep rekomendit untuk hidangan makan bareng ataupun untuk berbagi dalam segala kegiatan Acara ataupun tasyakur.

Hanya menggunakan bahan bahan original dan berkualitas tentunya menghasilkan rasa yang lezat mantap, pastinya kami berikan layanan antar gratis ke lokasi acara temen-temen.

Berikut Spesifikasi Harga Nasi Kebuli / Briyani :

Kang Asep merupakan spesialis dalam penyediaan hewan Kambing dan Domba kusus untuk Catering Aqiqah Kambing Guling dan Qurban, berikut pengolahan hidangan dan pelayanan Catering.

Proses Penyembelihan dapat disaksikan langsung atau live secara virtual melalui Video Call, pastinya segala proses kami laksanakan sesuai Syariat Islam. 

Pengolahan Hidangan oleh tenaga ahli yang sudah mahir dan berpengalaman tentunya menjamin atas hidangan yang berkualitas serta tampilan cantik menarik dan elegan.
Berikut Produk Aqiqah Kang Asep  :

Paket Aqiqah Praktis = 1 Ekor Kambing + Nasi Kotak

Harga Tersebut di atas adalah menggunakan Kambing / Domba Betina, untuk menggunakan jenis Jantan dikenakan biaya penambahan Rp 1.000.000,- per Ekor

Paket Aqiqah Matang merupakan hasil produsi 1 ekor kambing / domba sampai menjadi hidangan yang siap di santap, untuk anak laki laki tentunya harus menggunakan 2 paket.

Nasi Kotak Pelengkap Aqiqah

Nasi Kotak ini merupakan pelengkap dari pada Aqiqah dimana untuk jumlah nya dapat di sesuaikan dengan keperluan, berikut rincian harganya :

Harga Paket Nasi Kotak Menggunakan Kemasan Eksklusif

Sebelum menuntaskan Artikel tentang Catering Nasi Kotak di Ciater dan jasa Aqiqah Kang Asep ini, perlu juga kita ketahui bersama beberapa hal tentang Aqiqah, untuk sama-sama mengingatkan akan pentingnya Aqeqah atau bagaimana kita bisa melakukan Tasyakur_aqiqah dengan baik sesuai dengan syariat Islam.

Penutup Artikel Catering Nasi Kotak di Ciater Subang

Demikian artikel Catering Nasi Kotak di Ciater ini, beberapa hal yang perlu kita ketahui tentang Aqiqah, yang suatu saat nanti pastinya akan kita perlukan.

Terima Kasih telah mengunjungi :