Stall Catering

Stall Catering 

Stall Catering sering di sebut juga Gubukan ataupun pondokan merupakan pelengkap Hidangan dalam mengisi variasi hidangan menu dalam suatu acara.
Kambing Guling Kang Asep melayani pesanan Kambing Guling untuk stall catering baik untuk di gedung, hotel, restoran, maupun rumah dengan jangkauan layanan se Bandung, Cimahi dan Subang.

Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan Kambing Guling dengan hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan Berkualitas, dengan memberikan harga paling murah di kelasnya.

Adapun Paket Kambing Guling Kang Asep ini sudah termasuk:
  1. Lontong 
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan dan Perlengkapan makan
  5. Pramusaji dan Pendampingan.
Kami juga menyediakan menu tambahan lainnya seperti:
  • Gule / Tengkleng (jeroan) Rp. 350.000,- / set
  • Gule / Tengkleng (jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi.
Kambing Guling Kang Asep: "Murah Berkualitas Bumbu meresap rasa Mantap"

Mengapa mesti Kambing Guling Kang Asep ????
  1. Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan kambing Guling yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya sejak tahun 1997.
  2. Dengan pengalaman tinggi yang dimiliki, kambing guling Kang Asep, menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas.
  3. Standar metode pengolahan tetap bertahan pada tradisional cooking, dengan berbahan arang dan paduan bumbu dan rempah alami, tanpa menggunakan bumbu instan ataupun bahan pengepuk daging lainnya.
  4. Multi fungsi antara pengrajin kambing guling dengan pengepul kambing / domba, berdampak pada harg jual yang rendah, kualitas kambing sehat dan stock selalu memiliki persediaan yang aman.
  5. Menyajikan kambing sehat dan melakukan penyembilihan dadakan berdasarkan pesanan, tanpa menggunakan kambing frozen / beku.
  6. Memberikan pelayanan dengan peralatan lengkap sesuai kebutuhan dengan tapilan elegan.
Atas hal tersebut, anda tidak salah pilih dengan layanan kambing guling yang mampu mengidupkan suasana acara anda, hubungi Kang Asep.

Terima Kasih telah mengunjungi: