Catering Nasi Kotak di Lembang Bandung

Catering Nasi Kotak di Lembang Bandung


Kang Asep melayani catering nasi kotak di Lembang Bandung, recommended enak dan lezat pastinya dengan kemasan eksklusif, pemesanan hubungi: 082216503666.
Catering Nasi Kotak Lembang,Nasi Kotak Lembang,
Catering Kang Asep melayani pesanan Nasi kotak partai besar dan kecil untuk mengisi acara meeting, gathering, perbekalan wisata dan syukuran lainnya dengan layanan antar ke lokasi anda tanpa biaya pengiriman se Bandung, Cimahi dan Subang termasuk ke tempat tempat wisata yang ada di Bandung.

Catering Nasi Kotak Kang Asep diolah dengan tangan tangan yang trampil dan ahli baik dalam produksi maupun juru antar, sehingga menjamin atas hidangan terkirim tepat wakru dengan rasa yang berkualitas sampai hidangan disantap.

Selain melayani catering Nasi Kotak dan aqiqah, Kang Asep juga melayani katering lainnya dengan memberikan harga paling murah di kelasnya, untuk mengetahui akan produk, layanan dan harga kami, silahkan kunjungi link di bawah ini:
  1. Catering prasmanan
  2. Catering Nasi Kotak
  3. Nasi Tumpeng
  4. Coffee break dan snack Box
  5. Kambing Guling
  6. Aqiqah
  7. Stall Catering

Bagi anda yang berada di Bandung dan sekitarnya serta memerlukan layanan catering, silahkan hubungi kami, terima kasih telah mengunjungi: