Pondokan Catering Bandung 082216503666

Pondokan Catering Bandung 082216503666


Kambing Guling Kang Asep melayani Pondokan Catering untuk melengkapi pesta pesta baik di gedung, rumah dan lain sebagainya dengan tapilan cantik menarik serta harga paling murah di kelasnya, untuk info dan pemesanan hubungi: 082216503666.
pondokan Catering di Bandung
Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan bakar kambing guling muda di bandung, dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas.

Harga Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk:
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan Makan
  • pramusaji / Pendampingan

Mengapa harus Kambing Guling Kang Asep ????
  1. Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan kambing Guling yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya sejak tahun 1997.
  2. Dengan pengalaman tinggi yang dimiliki, kambing guling Kang Asep, menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas.
  3. Standar metode pengolahan tetap bertahan pada tradisional cooking, dengan berbahan arang dan paduan bumbu dan rempah alami, tanpa menggunakan bumbu instan ataupun bahan pengepuk daging lainnya.
  4. Multi fungsi antara pengrajin kambing guling dengan pengepul kambing / domba, berdampak pada harga jual yang rendah, kualitas kambing sehat dan stock selalu memiliki persediaan yang aman.
  5. Menyajikan kambing sehat dan melakukan penyembilihan dadakan berdasarkan pesanan, tanpa menggunakan kambing frozen / beku.
  6. Memberikan pelayanan dengan peralatan lengkap sesuai kebutuhan dengan tapilan elegan.

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga melayani Catering lainnya dengan memberikan harga paling murah di kelasnya, untuk mengetahui akan Produk, layanan dan harga kami silahkan kunjungi link di bawah ini:

Bagi anda yang berada di Bandung, Cimahi dan Subang atau sedang berkunjung ke kota ini dan memerlukan layanan Catering, silahkan hubungi Kang Asep.

Terima Kasih telah mengunjungi: