Catering Harian Nasi Box di Cimahi

Catering Harian Nasi Box di Cimahi

Kambing Guling Kang Asep  melayani pemesanan Nasi Box yang sangat murah dan terkenal dengan rasanya yang lezat, harga murah berkualitas, tahan basi yang di bandrol dengan harga mulai dari 15 ribu dengan layanan free ongkir ke lokasi acara, info dan pemesanan hubungi: 082216503666

Catering Harian Nasi Box di Cimahi

Catering Nasi Box Kang Asep memiliki menu yang sangat bervarian, enak, lezat, sehat juga harga paling murah di kelasnya, karna di olah oleh juru masak yang sudah mahir dan handal dalam pengolahan dan penyajiannya sehingga tahan lama dan juga di kemas dalam kemasan berlogo praktis.

Kambing Guling Kang Asep melayani pemesanan catering partai besar maupun kecil dengan harga terjangkau baik untuk mengisi acara meeting, gathering, aqiqah rombongan wisata dan acara syukuran lainya dengan harga termurah, pengiriman tepat waktu, rasa yang lezat dan berkualitas.

Tiga klasifisasi catering Nasi kotak Kang Asep:
  1. Paket Irit Lengkap, adalah paket Nasi Box lengkap mulai dari ayam, daging, sayuran, sambal kerupuk, dan air mineral. Paket irit biasanya digunakan untuk para pelajar atau anak sekolah, dengan ukuran kecil namun cukup pas untuk kapasitas satu kali makan.
  2. Paket Hemat, adalah paket dengan porsi dengan ukuran sedang biasanya digunakan oleh porsi Catering, contoh nya ukuran potongan ayam 80-100 gram namun untuk pengimbangan kemasan nya menggunakan Dus Nasi.
  3. Paket Reguler/Lengkap, adalah paket nasi kotak dengan menggunakan ukuran Rumah makan yaitu ukuran besar, seperti ayam dengan ukuran 120 gram atau ukuran ayam 1 ekor dibagi 4 begitupun untuk menu lainnya cukup memuaskan, dan untuk kemasan nya kami menggunakan kemasan eklusif berlogo.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Catering Kambing Guling dan Nasi Kotak Kang Asep silahkan Hubungi Kang Asep.

Terima kasih telah mengunjungi: