Jasa Catering Nasi Box di Lembang

Jasa Catering Nasi Box di Lembang

Jasa Catering Nasi Box di Lembang Kambing guling Kang Asep merupakan salah satu Catering Nasi Box termurah se Lembang dengan sajian menu yang bervarian dengan rasa yang enak dan harga murah berkualitas juga free ongkir, info dan pemesanan hubungi: 082216503666


Jasa Catering Nasi Box di Lembang

Catering Nasi Kotak Kang Asep diolah dari bahan pangan bergizi tinggi juga diolah oleh juru masak yang sudah handal dan mahir dalam pengolahannya sehingga dapat menyajikan hidangan yang enak, lezat, gurih, tahan lama, sehat juga dikemas dengan kemasan berlogo yang praktis.

Tiga klasifisasi Catering Nasi kotak kami:

  1. Paket Irit Lengkap, adalah paket Nasi Box lengkap mulai dari ayam, daging, sayuran, sambal kerupuk, dan air mineral. Paket irit biasanya digunakan untuk para pelajar atau anak sekolah, dengan ukuran kecil namun cukup pas untuk kapasitas satu kali makan.
  2. Paket Hemat, adalah paket dengan porsi dengan ukuran sedang biasanya digunakan oleh porsi Catering, contoh nya ukuran potongan ayam 80-100 gram namun untuk pengimbangan kemasan nya menggunakan Dus Nasi.
  3. Paket Reguler/Lengkap, adalah paket nasi kotak dengan menggunakan ukuran Rumah makan yaitu ukuran besar, seperti ayam dengan ukuran 120 gram atau ukuran ayam 1 ekor dibagi 4 begitupun untuk menu lainnya cukup memuaskan, dan untuk kemasan nya kami menggunakan kemasan eklusif berlogo.
Bagi anda yang berada di Cimahi atau wilayah jangkauan kami dan memerlukan Catering Nasi Box silahkan hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi: