Sajian Catering Nasi Kotak Berkualitas di Lembang

Sajian Catering Nasi Kotak Berkualitas di Lembang

Sajian Catering Nasi Kotak Berkualitas Kambing Guling Kang Asep menyajikan pelayanan Catering dengan harga termurah yang di bandrol mulai dari 15 ribu dengan layanan gratis biaya pengiriman ke lokasi acara, info pemesanan hubungi: 082216503666.

Sajian Catering Nasi Kotak Berkualitas di Lembang


Catering Nasi Kotak Special Kang Asep di sajikan menggunakan kemasan eklusive berlogo dengan bentuk kemasan yang cantik serta higenis yang akan meningkatkan selera anda dalam menikmati makanan yang kami sajikan.

Tiga klasifisasi catering Nasi kotak Kang Asep:
  1. Paket Irit Lengkap, adalah paket Nasi Kotaklengkap mulai dari ayam, daging, sayuran, sambal kerupuk, dan air mineral. Paket irit biasanya digunakan untuk para pelajar atau anak sekolah, dengan ukuran kecil namun cukup pas untuk kapasitas satu kali makan.
  2. Paket Hemat, adalah paket dengan porsi dengan ukuran sedang biasanya digunakan oleh porsi Catering, contoh nya ukuran potongan ayam 80-100 gram namun untuk pengimbangan kemasan nya menggunakan Dus Nasi.
  3. Paket Reguler/Lengkap, adalah paket nasi kotak dengan menggunakan ukuran Rumah makan yaitu ukuran besar, seperti ayam dengan ukuran 120 gram atau ukuran ayam 1 ekor dibagi 4 begitupun untuk menu lainnya cukup memuaskan, dan untuk kemasan nya kami menggunakan kemasan eklusif berlogo.

Selain Nasi Kotak, Kang Asep juga melayani Catering lainnya dengan memberikan harga paling murah di kelasnya, untuk mengetahui akan Produk, layanan dan harga kami silahkan kunjungi tautan di bawah ini:
  1. Catering Prasmanan
  2. Catering Nasi Kotak
  3. Nasi Tumpeng
  4. Coffee Break dan Snack Box
  5. Barbeque Kambing Guling
  6. Aqiqah
Catering Kambing Guling Kang Asep berada di Lokasi yang sangat strategis sehingga kami siap memberikan pelayanan catering di wilayah jangkauan seluas Lembang dan sekitarnya untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Kang Asep.

Terima kasih telah mengunjungi: