Terima Pesanan Nasi Kotak di Lembang

Terima Pesanan Nasi Kotak di Lembang

Nasi Kotak Kang Asep sangat recomended untuk di nikmati karena harga dan rasa yang sangat berkualitas namun tetap murah juga gratis ongkos kirim, info dan pemesanan hubungi: 082216503666


Catering Nasi Kotak Kang Asep sangat recomended dengan harga murah berkualitas juga memiliki rasa yang enak dan tahan basi, bisa untuk acara ulang tahun, makan siang karyawan, rapat, perbekalan wisata.

Nasi Kotak Kang Asep diolah dengan tangan terampil yang sudah mahir dan handal dalam pengolahannya sehingga dapat menyajikan hidangan yang higienis, enak, lezat, sehat, tahan lama juga dikemas dengan kemasan berlogo yang praktis.

Tiga klasifisasi catering Nasi kotak Kang Asep:
  1. Paket Irit Lengkap, adalah paket Nasi Box lengkap mulai dari ayam, daging, sayuran, sambal kerupuk, dan air mineral. Paket irit biasanya digunakan untuk para pelajar atau anak sekolah, dengan ukuran kecil namun cukup pas untuk kapasitas satu kali makan.
  2. Paket Hemat, adalah paket dengan porsi dengan ukuran sedang biasanya digunakan oleh porsi Catering, contoh nya ukuran potongan ayam 80-100 gram namun untuk pengimbangan kemasan nya menggunakan Dus Nasi.
  3. Paket Reguler/Lengkap, adalah paket nasi kotak dengan menggunakan ukuran Rumah makan yaitu ukuran besar, seperti ayam dengan ukuran 120 gram atau ukuran ayam 1 ekor dibagi 4 begitupun untuk menu lainnya cukup memuaskan, dan untuk kemasan nya kami menggunakan kemasan eklusif berlogo.
Bagi anda yang berada di Lembang atau wilayah jangkauan kami dan memerlukan Catering Nasi Box silahkan hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi: