Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung

Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung

Kambing Guling Aqiqah Lembang, Recommended berkualitas semua proses sesuai syariat Islam, pastinya harga bersahabat, Pemesanan hubungi: 082216503666.
Kambing Guling Aqiqah Lembang,Kambing Guling Lembang,Kambing Guling Aqiqah,Kambing Guling,
Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung

Kang Asep menyediakan Kambing Guling Aqiqah Lembang yang sudah berdiri sejak tahun 1997 hingga sekarang tetap konsisten melayani dan menyajikan hidangan yang berkualitas dengan cita rasa yang khas.

Kami memberikan pelayanan yang dapat dilakukan melalui proses bakar di lokasi acara, untuk menambah hidupnya pada tasyakuran aqiqah. harga kambing guling aqiqah sama halnya dengan harga paket kambing guling cuma ada penambahan untuk mengambil Kepala, Kaki dan jeroan untuk di buat hidangan gule dengan dikenakan biaya tambahan sebesar 500 ribu.

Dengan juru masak yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya, menjamin atas hidangan aqiqah yang aman dan halal di konsumsi oleh semua kalangan karena bahan bahan yang di gunakan oleh kami tanpa bahan pengawet atau alkohol, hewan aqiqah kami terjamin akan kesehatannya dan tanpa cacat tentunya karena team pemelihara handal kami selalu melakukan pengecekan serta rutin dilakukan tes kesehatan.

Kami siap melayani anda 24 jam non stop untuk layanan aqiqah dan catering kambing guling di lembang dan untuk kota-kota lainya dengan menu dan harga yang bervariasi serta kami memberikan layanan free delivery.

Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sebelum "Baraya" melaksanakana Aqiqah bersama Kang Asep, alahkan baiknya apabila telah melalui survai ataupun perbandingan harga dengan Jasa_Aqiqah lainnya

Niat Aqiqah sama dengan Niat_Aqiqah, Ibadah_Aqiqah Baraya tentunya menjadikan tanggung jawab kami selaku penyelenggara jasa_Aqiqah akan lahir dan bathinnya.

Untuk saling menjaga hati suci dalam melaksanakan Ibadah Aqiqah, marilah kita tanamkan saling kepercayaan dan sama sama panjatkan Do`a agar apa yang kita laksanakan ini menjadikan ibadah yang mampu tembus atas Rahnat Allah SWT.

Senantiasa menyarankan untuk lebih dahulu memahami akan Produk Aqiqah kami, untuk menghindari kesalah pahaman sehingga dapat mengurangi nilai Ibadah kita semua.

Berikut Produk Aqiqah Bandung Kang Asep

Paket Aqiqah Praktis - 1 Ekor Kambing + Paket Nasi Box

Paket Aqiqah Nasi Kotak + 1 Ekor Kambing, sudah lengkap tinggal tebar, tentunya untuk anak laki laki  harus mengambil 2 paket.

Pada paket inipastinya kami gunakan hewan yang sesuai menurut syariat Islam dengan minimal umur Domba di atas 6 bulan dan kambing di atas 1 tahun.

Berikut Harga Aqiqah_Praktis :

Paket Aqiqah Bandung Matang

Paket ini merupakan Jasa_Aqiqah 1 ekor kambing hingga menjadi hidangan matang yang sudah siap santap, untuk daging menjadi olahan Sate, semur, bistik atau yang lainnya.

Sedang untuk tulang, jeroan, dan kaki  kami olah berupa hidangan Gule dll, tentunya tidak ada bagian yang tersisa atas hewan aqiqah yang di sembelih tersebut.

Berikut Spesifikasi Harga Paket Aqiqah Matang :

Paket_Aqiqah Kambing Guling

Paket ini merupakan hidangan_ Aqiqah berupa menu Kambing Guling, recommended untuk pelayanan prasmanan baik indoor maupun outdoor dengan metode layanan bakar utuh di lokasi acara.

Berikut Spesifikasi Harga Kambing Guling Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung :

Kenapa harus Aqiqah_Kang Asep ?

  1. Kami merupakan pengelola jasa nyata dalam pengolahaan Catering_Aqiqah yang lengkap dengan penyediaan kambing dan domba , sehingga "Ayah Bunda dan Baraya Kang Asep" dapat memilih langsung hewan_aqiqah ke lokasi kami.
  2. Proses penyembelihan oleh Ahli khusus untuk menjaga agar proses awal tidak lepas dari tata pelaksanaan sesuai Syariat Islam, serta untuk menjaga agar hasil daging yang bersih dan terhindar drai bau prengus , tentunya aktivitas ini "Ayah Bunda & Baraya Kang Asep" dapat menyaksikannya langsung atau live via video call ataupun mewakilkannya kepada pihak kami.
  3. Proses produksi hidangan oleh Chef Ahli dalam hidangan kambing dan domba hingga menjamin akan hidangan yang memiliki cita rasa yang berkualitas dengan bumbu yang meresap rasa pun pasti mantap pastinya.
  4. Team Runer juga pelayanan Tangguh, ramah pastinya cekatan dalam tampilan ekslusif dan elegan untuk tampil saat mendampingi acara.
  5. Pastinya gratis biaya pengiriman juga pelayanan untuk semua Jangkuan layanan kami.

Cara Pemesanan Kambing Guling Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung :

  1. Hubungi : 08221650366
  2. Kirim Paket Pilihan sesuai keperluan dan Mazhab Baraya masing-masing
  3. Kirim Data : nama Anak_Aqiqah + Kedua orang tuanya.
  4. Khusus untu paket Praktis dapat melampirkan poto Anak_Aqiqah ataupun keluarga untuk kami buatkan sticked label_Aqiqah.
  5. Sampaikan Waktu Acara, Alamat lengkap pengiriman dibantu share lokasi
  6. Proses penyembelihan dapat disaksikan langsung di lokasi kami ataupun Live melalui Virtual.
  7. Fixed Pemesanan  H - 1 dengan Uang Muka Minimal 50%
  8. Kami tiba di lokasi tepat pada waktunya yang tentunya gratis ongkir.

Kesimpulan Artikel : Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung

Sebelum menutup artikel mengenai Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung ini, berikut beberapa hal tentang Akikah yang sering menjadi pertanyaan ataupun keraguan.

Sekilas Tentang Aqiqah

Akikah merupakan wujud penebusan atas anak, seperti diibaratkan sebuah barang yang masih tergadai, maka kita tidak bisa mengambil manfaat darinya, misalnya mendapatkan pahala atas amal yang dikerjakan anak, mendapat syafaat dari anak, mendapat mahkota di surga karena anak membaca Alqur’an, dan lain sebagainya.

Sebetulnya, Akikah merupakan kebutuhan kita, karena kita sendiri yang akan mengambil manfaatnya, bukan Allah atau orang lain jadi jangan tunda lagi, segera laksanakan akikahh anakmu.

Apabila dirimu belum diaqiqahkan maka segera laksanakan juga meskipun sebenarnya akikah itu adalah tanggungan orang tuamu tapi bukankah membantu meringankan beban orang tua untuk melaksanakan akekah itu adalah wujud berbakti kepada kedua orang tuamu.

Mari Beraqiqah Untuk diri sendiri bersama Kang Asep !!

Hukum akikah menurut pendapat yang paling kuat merupakan sunah muakkadah dan ini dikuatkan pendapat jumhur ulama sebagaimana hadist riwayat Imam Ahmad, Al Bukhari dan Ashhabus Sunan.

Berdasarkan anjuran rasulullah dan praktek langsung beliau bahwa “Bersama anak laki-laki ada akikah, maka tumpahkan (penebus) darinya darah (sembelihan) dan bersihkan darinya kotoran (maksudnya cukur rambutnya).”

Hikmah_Aqiqah Menurut Syekh Abdullah Nashih Ulwan dalam kitab Tarbiyatul Aulad Fil Islam, akikah memiliki beberapa hikmah, yakni :

  1. Menghidupkan sunah Nabi Muhammad SAW dalam meneladani Nabi Ibrahim AS, tatkala Allah SWT menebus putra Ibrahim yang tercinta Ismail AS.
  2. Dalam akikah mengandung unsur perlindungan dari setan yang dapat mengganggu anak yang terlahir itu, dan ini sesuai dengan makna hadist, yang artinya, “Setiap anak itu tergadai dengan akikahnya.” Sehingga, anak yang telah ditunaikan akikahnya, Insya Allah lebih terlindung dari gangguan setan yang sering mengganggu anak-anak. Hal inilah yang dimaksud oleh Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyah “bahwa lepasnya dia dari setan tergadai oleh akikahnya”.
  3. Akikah merupakan tebusan bagi anak untuk memberikan syafaat bagi kedua orang tuanya kelak pada hari akhir, sebagaimana Imam Ahmad mengatakan, “Dia tergadai dari memberikan syafaat bagi kedua orang tuanya (dengan akikahnya).”
  4. Bentuk pendekatan diri kepada Allah SWT sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang dianugerahkan Allah SWT dengan lahirnya anak.
  5. Akikah sebagai sarana menampakkan rasa gembira dalam melaksanakan syariat Islam dan bertambahnya keturunan mukmin yang akan memperbanyak umat rasulullah pada hari kiamat.
  6. Pastinya akikah dapat memperkuat ukhuwah (persaudaraan) di antara masyarakat.
  7. Merupakan sarana untuk merealisasikan prinsip-prinsip keadilan sosial dan menghapuskan gejala kemiskinan di dalam masyarakat.

4 Kriteria hewan yang tidak boleh digunakam untul Akikah / Qurban :

  1. Hewan Sakit dan sakitnya tidak jelas
  2. Salah satu dari matanya buta
  3. Pincang salah satu kakinya
  4. Kurus dan tidak kelihatan dagingnya
Syarat Orang yang menyembelih hewan :
  1. Muslim laki-laki atau perempuan ahli kitab
  2. Waktu penyembelihan tidak selain karena Allah
  3. Hewan yang disembelih masih memiliki kehidupan.

Berikut Do`a Walimatul_Aqiqah :

اللهم احْفَظْهُ مِنْ شَرِّالْجِنِّ وَالْإِنْسِ وَأُمِّ الصِّبْيَانِ وَمِنْ جَمِيْعِ السَّيِّئَاتِ وَالْعِصْيَانِ وَاحْرِسْهُ بِحَضَانَتِكَ وَكَفَالَتِكَ الْمَحْمُوْدَةِ وَبِدَوَامِ عِنَايَتِكَ وَرِعَايَتِكَ أَلنَّافِذَةِ نُقَدِّمُ بِهَا عَلَى الْقِيَامِ بِمَا كَلَّفْتَنَا مِنْ حُقُوْقِ رُبُوْبِيَّتِكَ الْكَرِيْمَةِ نَدَبْتَنَا إِلَيْهِ فِيْمَا بَيْنَنَا وَبَيْنَ خَلْقِكَ مِنْ مَكَارِمِ الْأَخْلَاقِ وَأَطْيَبُ مَا فَضَّلْتَنَا مِنَ الْأَرْزَاقِ اللهم اجْعَلْنَا وَإِيَّاهُمْ مِنْ أَهْلِ الْعِلْمِ وَأَهْلِ الْخَيْرِ وَأَهْلِ الْقُرْآنِ وَلَا تَجْعَلْنَا وَإِيَّاهُمْ مِنْ أَهْلِ الشَّرِ وَالضَّيْرِ وَ الظُّلْمِ وَالطُّغْيَانِ

“Allâhummahfadzhu min syarril jinni wal insi wa ummish shibyâni wa min jamî’is sayyiâti wal ‘ishyâni wahrishu bihadlânatika wa kafâlatika al-mahmûdati wa bidawâmi ‘inâyatika wa ri’âyatika an-nafîdzati nuqaddimu bihâ ‘alal qiyâmi bimâ kalaftanâ min huqûqi rububiyyâtika al-karîmati nadabtanâ ilaihi fîmâ bainanâ wa baina khalqika min makârimil akhlâqi wa athyabu mâ fadldlaltanâ minal arzâqi. Allâhummaj’alnâ wa iyyâhum min ahlil ‘ilmi wa ahlil khairi wa ahlil qur`âni wa lâ taj’alnâ wa iyyâhum min ahlisy syarri wadl dloiri wadz dzolami wath thughyâni.”

Artinya :

“Ya Allah, jagalah dia (bayi) dari kejelekan jin, manusia ummi shibyan, serta segala kejelekan dan maksiat. Jagalah dia dengan penjagaan dan tanggungan-Mu yang terpuji, dengan perawatan dan perlindunganmu yang lestari. Dengan hal tersebut aku mampu melaksanakan apa yang Kau bebankan padaku, dari hak-hak ketuhanan yang mulia. Hiasi dia dengan apa yang ada diantara kami dan makhluk-Mu, yakni akhlak mulia dan anugerah yang paling indah. Ya Allah, jadikan kami dan mereka sebagai ahli ilmu, ahli kebaikan, dan ahli Al-Qur’an. Jangan kau jadikan kami dan mereka sebagai ahli kejelekan, keburukan, aniaya, dan tercela.

Doa Menyembelih Hewan_Aqiqah :

بِسْمِ اللهِ وَاللهُ أَكْبَرُ اللهم مِنْكَ وَلَكَ اللهم تَقَبَّلْ مِنِّي هَذِهِ عَقِيْقَةُ

Bismillâhi walLâhu Akbar. Allahumma minka wa laka. Allahumma taqabbal minni. Hadzihi ‘aqiqatu…(sebutkan nama bayi)

Artinya: “Dengan menyebut asma Allah. Allah Maha Besar. Ya Allah, dari dan untuk-Mu. Ya Allah, terimalah dari kami. Inilah akikahnya … (sebutkan nama bayi)”

Beberapa Do`a Atas Kelahiran Seorang Anak

Berikut serangkaian Dzikir dan Doa Orang Tua terhadap anak yang baru lahir :

  • Adzan pada telinga bayi sebelah kanan
  • Membaca iqamah pada telinga bayi sebelah kiri
  • Membaca doa berikut pada telinga bayi sebelah kanan :
وَإِنّي أُعِيذُهَا بِكَ وَذُرِّيَّتَهَا مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ
    Wa innî u’îdzu bika wadzurriyyatahâ minasysyaithânir rajîm
      Artinya: “Aku memohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau dari pada setan yang terkutuk.”

      • Berikutnya Membaca doa berikut pada telinga bayi sebelah kanan :

      أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّآمَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَآمَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَآمَّةٍ

      A’ûdzu bikalimatiLlâhi at-tâmmati min kulli syaithânin wa hâmmatin wamin kulli ‘ainin lâmmatin

      Artinya: “Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah dari segala setan, kesusahan, dan pandangan yang jahat.”

      Penutup Artikel ; Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung

      Demikian artikel mengenai Kambing Guling Aqiqah Lembang Bandung ini sebagai rujukan sekaligus untuk bahan pertimbangan ayah bunda yang akan melaksanakan tasyakur_aqiqah.

      Bagi baraya yang Akan melaksanakan Ibadah_Aqiqah, silahkan langsung kunjungi lokasi atau hubungi kami.

      Terima kasih telah mengunjungi :