Jual Kepala Kambing di Bandung | Murah

Jual Kepala Kambing di Bandung | Murah

Jual Kepala Kambing di Bandung dengan harga murah satu set berikut kaki sisa potongan kambing guling, untuk pemesanan hubungi: 082216503666.
Jual Kepala Kambing di Bandung | Murah
Kang Asep merupakan salah satu spesialis dalam pengolahan Kambing Guling di Bandung, dimana sisa potongan Kepala, Kaki dan jeroan yang merupakan alokasi upah bagian pemeliharaan, kami jual dengan harga murah.

Kepala  Kaki dan jeroan Kambing ini merupakan sisa pengolahan Kambing guling yang kami tampung untuk dapat kami jual dengan harga jauh lebih murah dibanding harga pasar, sehingga sangat memberi keuntungan besar untuk dijual kembali di pasaran.

Pada dasarnya Kang Asep hanya menjual Kambing Guling saja sedang untuk jeroan, kepala dan kaki hanyalah sebagai pengganti upah untuk pemeliharaan dalam pemotongan dan pemberihan Kambing, sehingga kami dapat memberikan harga jauh lebih murah dibanding yang lain.

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami atau kunjungi Pusat produksi Kambing Guling Kang Asep yang beralamat Jl. Babakan Cimahi No.3 RT02 / 05, Girimekar, Kec. Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40615

Harga Kepala Kambing di Bandung

Jual Kepala Kambing di Bandung | Murah

Jual Kepala Kambing di Bandung | Murah

Recommended SAH - Sehat - Aman dan Halal : teruji rendah kolesterol tentunya telah diverifikasi LAIK melalui PT. Siwabeh laboratorium Indonesia dan pastinya bersertifikasi halal.

Produk Lain :

Kambing Guling

Keunggulan Kambing_Guling Kang Asep :

  1. Proses Cepat, pemesanan Responsif cukup pesan 6 Jam sebelum acara
  2. Lebih Fresh dengan menggunakan Kambing / Domba dadakan Potong
  3. Dapat menyaksikan langsung proses penyembelihannya
  4. Armada Lengkap kepemilikan sendiri, aman untuk segala medan
  5. Runner tangguh & profesional dalam melayani Customer
  6. Memberikan layanan Bakar utuh di lokasi acara
  7. Gratis ongkos kirim

Cara Pesan Kambing Guling  :

  1. Hubungi : 082216503666 Aplikasi Chat via WA untuk menghindari misunderstanding atas segala pesanan.
  2. Tentukan menu / paket pemesanan yang diperlukan
  3. Kirim waktu, alamat acara dibantu share lokasi
  4. Runner kami tiba di lokasi 1 jam sebelum acara 

Standar Prosedur dan Deadline :

  1. Team Runner tiba di lokasi 1 jam sebelum acara untuk persiapan termasuk Live barbeque bersama peralatan lengkap.
  2. Hanya menggunakan Uniform Khusus Antonio Party atau bersama Mitra Usaha
  3. Layanan Makan Pagi mulai 07.00 di lokasi sampai jam 11.00
  4. Pelayanan Jam Makan Siang 10.00 - 15.00
  5. Dinner In charge 17.00 - 22.00
  6. Spesial Night Party jam 20.00 - 01.00

Spesifikasi Bahan Kambing

Cempe - Petetan

Jenis kambing petetan ini atau sering di sebut cairo merupakan usia termuda sekitar 4 sampai 6 bulan, spesial untuk anda yang panatis dengan hidangan kambing_guling yang pastinya sangat empuk dan berkualitas, namun stock jenis ini sangat terbatas dan jarang di temui di pasaran dalam kualitas yang sebenernya, meskipun begitu, kami berupaya dalam penyediaan hewan.

Kambing Usia Muda

Jenis kambing ini merupakan usia termuda usia sekitar 8 sa,pai 12 bulan, spesial untuk anda yang demen akan hidangan kambing_guling empuk tentunya berkualitas, jenis kambing ini pastinya menjadi primadona dan menjadi best seller produk

Cukup Usia

Hidangan Kambing_Guling Cukup usia, lebih cendrung di gunakan untuk partai besar ataupun gelar resepsi dan catering, meski jenis ini memiliki harga lebih murah namun untuk keempukan dan rasa pastinya 

Harga Kambing Guling

Paket Puas ►Harga Kambing Guling dengan Spesifikasi Porsi Puas dimana metode pelayanan prasmanan ngambil sendiri sepuasnya dijamin Cukup sesuai Kapasitas, namun apabila digunakan sebagai stall catering jumlah porsi mampu mencapai 2 kali lipat.
CEMPE | PETETAN → 4 - 6 Bulan

KAMBING MUDA → 6-11 Bulan

CUKUP USIA → 1 Tahun <
Paket Hemat Lengkap ►kelebihan dari paket ini sudah termasuk Gule dan Kerupuk + Bonus dari Cleo namun untuk ukuran Kambing diatur petugas pada antrian awal saja, kemudian untuk berikutnya pengambilan porsi dapat ngambil sesuka hati.

HEMAT LENGKAP


Paket Kambing Guling Kebuli → Porsi Puas ►Recommended menggunakan Kambing muda berikut olahan Nasi Kebuli ataupun biryani ala timur tengah, tentunya memiliki nilai tersendiri saat santap hidangan spesial ini :
KAMBING GULING KEBULI | BRIYANI

Harga Tersebut sudah berikut :

  1. 1 Ekor Kambing Utuh 90% Matang untuk Live di lokasi acara
  2. Lontong, acar, saus
  3. Peralatan makan
  4. Alat hidang ( belum termasuk meja hidang )
  5. Alat Bakar Portable
  6. Stand Display untuk Stall Catering
  7. Pramusaji dan pelayanan 

Layanan Kambing_Guling Kang Asep  :

  1. Pelayanan Rumahan : melayani untuk acara keluarga, tasyakur maupun hajatan lainnya
  2. Tempat Wisata : Melayani para pelancong / Wisatawan yang sedang berkunjung di tempat-tempat wisata termasuk untuk mengisi acara camping dan lain sebagainya
  3. Stall Catering : untuk di Gedung gedung besar dalam mengisi pesta pernikahan, khitanan ataupun Gathering dan pesta lainnya.
  4. Supply Hotel, Restoran, Catering dan Elegan party lainnya.

Jasa Pembuatan Kambing Guling

Bagi Baraya yang memiliki kambing, domba ataupun sapi dan pingin dibuatkan hidangan kambing guling yang berkualitas, kang Asep menyediakan jasa pembuatannya dengan tarif harga sebagai berikut:

Kesimpulan Artikel : Jual Kepala Kambing di Bandung | Murah

Itulah Artikel mengenai Jual Kepala Kambing di Bandung anda tertarik dengan keahlian kami ? silahkan hubungi Kang Asep sekarang juga!!!.

Sebelum mengakhiri Artikel tentang Jual Kepala Kambing di Bandung ini, kami sampaikan juga atas produk-produk keren yang berkualitas dengan harga murah, tentunya rasapun tak kalah Dahsyat.

Sapi Guling

Sapi Guling Kang Asep merupakan hidangan spesial kami yang sangat Istimewa, memberikan layanan Bakar utuh di lokasi acara yang pastinya Gratis Ongkos Kirim.

Menu Sapi Guling merupakan hidangan Alternatif dari Kambing_guling yang katanya banyak yang Gak Doyan dengan daging kambing, meski dalam kenyataan setelah coba produk kami akhirnya ketagihan hehe.

Untuk Menghasilkan Hidangan Sapi Guling yang berkualitas, tentunya betul butul menggunakan hewan usia dini yakni usia 1- 6 Bulan, untuk usia Sapi tersebut merupakan "jenis bibit" yang tentunya harga sangat tinggi mencapai 3x lipat harga daging_sapi dipasaran, namun sangat sesuai dengan kualitas daging yang sangat empuk dan Low Kolesterol.

Real harga sebetulnya tidak tidak mahal juga, bahkan sebanding harga Steak min 125 gram per porsi seharga 100 Ribu Rupiah

Berikut Harga Sapi_Guling Muda Kang Asep :

Harga Sapi Guling Muda Sudah Berikut :

√ Lontong √ Acar √ Saus √  Peralatan Makan  √ Kerupuk √ Peralatan Hidang √ Alat Bakar Portable √ Display khusus Stall Catering √ Pramusaji dan pendampingan √ Stall Display

Fixed Order : H-5 dengan Uang Muka min 50%

Nasi Kebuli - Briyani

Nasi Kebuli dan Briyani Kang Asep rekomendit untuk hidangan makan bareng ataupun untuk berbagi dalam segala kegiatan Acara ataupun tasyakur.

Hanya menggunakan bahan bahan original dan berkualitas tentunya menghasilkan rasa yang lezat mantap, pastinya kami berikan layanan antar gratis ke lokasi acara temen-temen.

Berikut Spesifikasi Harga Nasi Kebuli / Briyani :

Kang Asep merupakan spesialis dalam penyediaan hewan Kambing dan Domba kusus untuk Catering Aqiqah Kambing Guling dan Qurban, berikut pengolahan hidangan dan pelayanan Catering.

Proses Penyembelihan dapat disaksikan langsung atau live secara virtual melalui Video Call, pastinya segala proses kami laksanakan sesuai Syariat Islam. 

Pengolahan Hidangan oleh tenaga ahli yang sudah mahir dan berpengalaman tentunya menjamin atas hidangan yang berkualitas serta tampilan cantik menarik dan elegan.

Berikut Produk Aqiqah Kang Asep :

Paket Praktis - 1 ekor Kambing + Nasi Kotak

Rahmat - Murah Hemat

Praktis Hemat

Paket Family - 1 Ekor Kambing + Nasi Kotak

Paket Premium

Paket Supreme - 1 Ekor Kambing + Nasi Kotak

Harga Tersebut di atas adalah menggunakan Kambing / Domba Betina, untuk menggunakan jenis Jantan dikenakan biaya penambahan Rp 750.000,- per Ekor

Paket Aqiqah Matang merupakan hasil produsi 1 ekor kambing / domba sampai menjadi hidangan yang siap di santap, untuk anak laki laki tentunya harus menggunakan 2 paket.

Nasi Kotak Pelengkap Aqiqah

Nasi Kotak ini merupakan pelengkap dari pada Aqiqah dimana untuk jumlah nya dapat di sesuaikan dengan keperluan, berikut rincian harganya :

Harga Paket Nasi Kotak Menggunakan Kemasan Eksklusif

Sebelum menuntaskan Artikel tentang Kambing Guling dan jasa Aqiqah Kang Asep ini, perlu juga kita ketahui bersama beberapa hal tentang Aqiqah, untuk sama-sama mengingatkan akan pentingnya Aqeqah atau bagaimana kita bisa melakukan Tasyakur_aqiqah dengan baik sesuai dengan syariat Islam.

Penutup Artikel Jual Kepala Kambing di Bandung | Murah

Demikian artikel Jual Kepala Kambing di Bandung ini, beberapa hal yang perlu kita ketahui tentang Aqiqah, yang suatu saat nanti pastinya akan kita perlukan.

Terima Kasih telah mengunjungi :