Kambing Guling Kang Asep

Kambing Guling Kang Asep

Berawal dari seringnya mengikuti acara pesta di sebuah Hotel tempat kerja tahun 1986, belajar cara membuat Kambing Guling Kang Asep Tekuni.
Kambing Guling
Membuat Kambing Guling memang belum dipernah di temui di bangku bangku kuliah, dan di sinilah peluang mencari bekal pengetahuan untuk mahir dalam membuat Kambing Guling.

Untuk dapat meraih profesi sebagai pembuat, penjual sekaligus memberi layanan Kambing guling ternyata tidak mudah, harus mempunyai stok Kambing / Domba tersendiri, minimal punya channel peternak besar, karena untuk ukuran kambing yang harus masih mudah dan tidak lebih dari 5 Bulan agar daging mudah menerima resapan bumbu dan tidak alot untuk di makan.

Sebetulnya Kambing / Domba banyak dapat kita miliki di pasar pasar dengan melalui proses pemesanan sebelumnya, itupun tidak dapat dipastikan ada atau tidaknya dan yang paling membuat sangsi adalah untuk usia dari domba / kambing tersebut.

Begitupun untuk memelihara Kambing / domba di jaman sekarang untuk ukuran kota Bandung sangat sekali lokasi dan susahnya mencari pakan rumput yang sudah mulai hilang di kota Bandung.

Memberikan pengarahan kepada para peternak kecil akan potensinya anak kambing dan domba serta pengajaran cara membuat kambing guling ternyata membuat usaha Kambing guling semakin berkembang, karena dengan cara seperti ini sebetulnya pesanan kambing guling dapat dipesan 3 hari sebelumnya itupun kalau pemesanannya secara Offline, namun kalau pemesanan melalui Online dengan keterbatasan kemampuan kami dalam hal online maka kamipun harus mengevaluasi check and cross check dahulu melakukan pengamanan dalam bentuk Uang muka, maka bainya pemesanan yang bersifat online kami perlu waktu DP 1 hari sebelumnya.
Kang Asep
Saat ini kang Asep baru memiliki 9 peternak Kambing / Domba sekaligus ahli dalam proses produksi serta melayani Kambing Guling, namun untuk stock Kambing masih saja muncul.
Kalau untuk masalah Rasa, Standar resep sudah di kemas per quantity kambing sehingga selama Cooking Methode nya benar Rasa tak akan berubah, Rasa meresap dan Mantap.

Bagi Anda yang memerlukan jasa kambing guling, ataupun ingin mahir dalam membuat kambing guling silahkan hubungi Kang Asep

Terima Kasih Telah Mengunjungi: