Perhitungan Porsi Kambing Guling Kang Asep

Perhitungan Porsi Kambing Guling Kang Asep


Perhitungan Porsi Kambing Guling Kang Asep, merupakan porsi dengan ukuran ambil sendiri tanpa ditakar oleh pramusaji, hal ini merupakan upaya kami agar anda merasa lebih puas dalam menikmati hidangan.
Standar Porsi Kambing Guling Kang Asep
Sebelum memesan Kambing Guling, sebaiknya anda cermati dahulu akan standar posri yang digunakan, tidak tergiur dengan harga atau penawaran volume yang banyak, 

"Karkas Kambing ukuran 10 - 11 Kg bisa di kondisikan untuk sampai dengan 80 Orang"
Karkas Kambing Ukuran 10 Kg Kang Asep memiliki Standar untuk 30 Orang

Karkas Kambing 10 - 11 Kg berasal dari Kambing Hidup dengan ukuran sekitar 22 - 24 Kg, dari dari karkas tersebut menghasilkan daging sekitar 7 - 8 kg, atau pembulatan menjadi 8 Kg, dan setelah jadi akan menghasilkan kambing guling menjadi 5 Kg, mari kota hitung pembagiannya :
  1. 8 Kg Daging / 30 Orang =  267 Gram Per Orang Hasil PUAS MANTAP | Barbeque Party
  2. 8 Kg Daging / 40 Orang =  200 Gram Per Orang Hasil PUAS | Barbeque Party
  3. 8 Kg Daging / 50 Orang =  160 Gram Per Orang Hasil CUKUP | Catering Party 
  4. 8 Kg Daging / 60 Orang =  134 Gram Per Orang Hasil ASAL CUKUP | Catering Party
  5. 8 Kg Daging / 70 Orang =  114 Gram Per Orang Hasil CUKUP CUKUPIN DONG
  6. 8 Kg Daging / 80 Orang =  100 Gram Per Orang Hasil NYICIP AJA YACH.....!!!
Dengan Artikel ini mudah mudahan anda tidak tergiur dengan penawaran penawaran kambing Guling Murah, tanpa puas.

Kang Asep merupakan Spesialis dalam pembuatan dan pelayanan Bakar kambing Guling yang sudah ahli dan mahir dalam pengolahannya sejak tahun 1997, dengan jam terbang yang sudah diraih selama 20 tahun, kambing guling kang asep menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas.

Kambing Guling Kang Asep melayani untuk acara pesta barbeque ataupun pelengkap stall catering dengan jangkauan layanan se Bandung, Cimahi dan Subang, termasuk untuk di villa villa dan tempat tempat wisata yang ada di Bandung.

Harga Paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk:
  1. Kambing Guling + live Barbeque
  2. Lontong
  3. Acar
  4. Saus
  5. Pendamping / Pramusaji
Kenapa memilih Kambing Guling Kang Asep ????
  1. Pengalaman yang diraih sejak tahun 1997 menjadikan Kang Asep lebih paham atas karakter daging kambing yang dapat diolah menjadi kambing guling, ketepatan rasa maupun tingkat kematangan serta pengetahuan akan prediksi waktu pengiriman sudah menjadi keseharian Kambing Guling Kang Asep.
  2. Selain mengolah Kambing Guling, Kang Asep juga berprofesi ganda akan penampungan kambing serta pemeliharaannya sendiri dengan menggunakan pakan alami sehingga untuk bobot kambing lebih berisi dan berkualitas, penyortiran kambing yang sudah afkir dijadikan suplay ke pasar pasar tradisional, dan yang pasti dengan pemeliharaan hewan sendiri dipastikan cost dapat lebih di tekan.
  3. Pengolahan penyembelihan dilakukan oleh pakar yang sudah ahli dan mahir sehingga menjamin tidak terjadinya berbau prengus, dan jaminan syah dalam penyembelihan hewan.
  4. Pengolahan Bumbu dilakukan oleh Kang Asep langsung sehingga untuk rasa tetap sama dan menghasilkan lebih beraroma dan berasa.
  5. Standar metode pembakaran dilakukan tidak kurang dari 2 jam sehiungga menghasilkaan tingkat kematangan yang lebih sempurna.
  6. Penyortiran hewan khusus Kambing Guling dilakukan oleh Kang Asep langsung dengan klasifikasi maksimal usia 8 bulan, adapun untuk keperluan kambing guling dengan ukuran besar kami gunakan jenis kambing Bongsor seperti jenis kambing gibas.
"Kambing Guling Kang Asep: Murah Berkualitas, Bumbu Meresap Rasa Mantap"
Cara Pemesanan Kambing Guling 
Bagi Anda yang berada di Bandung dan sekitarnya dan memerlukan layanan kambing guling silahkan hubungi: Kang Asep

Lebih lengkap sepertinya bila anda mengetahui dan silahkan kunjungi link :
  1. Cara Pemesanan Kambing Guling 
  2. Lokasi Kami
  3. Harga Kambing Guling Terbaru
Terima kasih telah mengunjungi:
Kambing Guling Kang Asep