Ciater

Ciater


Ciater merupakan salah satu perkampungan / Desa yang berada di wilayah Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang Jawa Barat 41281 Indonesia.
Ciater
Luasnya Desa Ciater merupakan kawasan perkebunan teh milik PTPTN VIII yang dapat dinikmati indahnya pemandangan perkebunan teh di sepanjang jalan dari Subang ke perbatasan Bandung Subang. Ciater lebih dikenal  akan Tempat pemandian air Panas dan tanjakan Emen yang konon katanya sangat misterius, yaaa,,, mungkin karena tanjakannya yang sangat curam dan berliku.

Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep Kambing Guling Kang Asep
Ciater kini bukanlah yang dulu, sekarang Ciater lebih dikenal dengan kawasan Wisata, dimana banyak bermunculan Villa Villa, Hotel di Bangun di tengah perbukitan.

Memang sangatlah cocok, di tengah udara yang dingin dan mempunyai pandangan jauh ke kota Bandung merupakan panorama yang menajubkan, meksipun terdapat ratusan villa, Hotel dan Penginapan yang terdapat di Ciater, namun untuk masa masa liburan panjang dipastikan anda akan sulit mencari tempat untuk bisa menginap di Ciater ini, salah satu alternatif anda harus masuk ke kota Subang sekitar 29.2 km dari Ciater, adapun masuk ke Lembang masoritas penuh sama halnya dengan Kawasan Ciater.

Budaya kehidupan penduduk Ciater kini telah turut tebawa modern oleh banyaknya pendatang dari Luar kota, ukurun rupiah pun agak sedikit lebih tinggi dibanding wilayah sekitarnya.

Sebetulnya apa yang di cari orang ke Ciater hingga banyaknya pengunjung yang selalu tiada henti ???

  • Refresh tinggal di Villa/Hotel dengan segarnya udara yang berbau belerang hehe... jauh dari polusi dan dapat berendam air panas alami dimana sebagian besar penginapan Hotel dan Villa memiliki fasilitas tersebut.
  • Urusan Bisnis 
  • Menikmati tempat wisata Pemandian Air panas yang memang sudah dikelola dengan baik dan sepertinya tempat ini merupakan tempat wisata nomor 1 di Bandung.
Mengeluarkan uang Banyak di sini karena tarif yang cukup tinggi dalam segala hal, kayanya tak sia sia karena kepuasan Stay in Ciater.

Bagi anda yang memerlukan perbekalan Makanan di Ciater ini dengan harga murah berkualitas silahkan hubungi: Kang Asep.

Terima kasih telah mengunjungi: