Mengenali Kambing Guling Kang Asep

Mengenali Kambing Guling Kang Asep

Mengenali Kambing Guling Kang Asep yang sedang viral, kulinner tempo dulu yang tetap abadi sebagai hidangan istimewa buat hari spesial apapun acaranya.
Mengenali Kambing Guling Kang Asep,Kambing Guling Kang Asep,Mengenali Kambing Guling,Kambing Guling,Kang Asep,
Mengenali Kambing Guling Kang Asep
Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan Kambing Guling di Bandung sejak tahun 1997, profesi warisan ke 3 ini diolah dengan modernisasi pelayanan dengan menggunakan tenaga tenaga yang sudah terlatih dalam melayani konsumen, sedang untuk metode pengolahan tetap menggunakan versi lama dengan racikan bumbu yang sudah teruji akan hasil yang berkualitas.

Bahan Baku Kambing Guling Kang Asep:

Kambing Guling Kang Asep berbahan hewan Kambing dan Domba Muda dan sehat, untuk menghasilkan hidangan empuk dengan bumbu meresap rasapun pasti mantap, dengan penampungan dan pemeliharaan sendiri yang disupply dari wilayah sekitar untuk hewan domba dan supply dari Tasikmalaya dan Kediri untuk jenis hewan kambing, sehingga kami mampu melayani partai besar termasuk untuk penjualan Daging Kambing ke pasar pasar tradisional.

Dalam pelaksanaannya, penyortiran wewan kambing dan domba kami bagi menjadi 3 peruntukan, yakni:
  1. Hewan Domba dan Kambing usia muda, spesial untuk hidangan Kambing Guling
  2. Hewan Domba dan Kambing Cukup Usia, Khusus untuk Aqiqah & Qurban.
  3. Hewan Domba dan Kambing dewasa, Khusus untuk supply dan penjualan ke pasar pasar tradisional.
Tenaga Pengolahan :

Proses Pengolahan dilakukan oleh tenaga tenaga trampil dan mahir yang sudah teruji hasil tentunya yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 1 tahun dalam pengolahan bakar kambing guling, termasuk untuk tenaga pendampingan pramusaji yang terdidik serta menguasai medan jalan, untuk menghindari keterlambatan dalam mencapai tujuan.

Proses Pengolahan:

Kambing Guling Kang Asep diolah masih menggunakan metode pengolahan tradisional, berbahan bakar arang kayu yang berkualitas dengan tidak memaksakan tingkat kematangan sehingga akan menghabiskan waktu selama pembakaran, begitupun dengan bumbu masih menggunakan racikan rempah rempah bersama paduan bumbu dengan tanpa menggunakan pengemuk ataupun bumbu instan lainnya dan real tanpa menggunakan arak.

Harga Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk:
  1. Kambing Guling + live Barbeque
  2. Lontong
  3. Acar
  4. Saus
  5. Pendamping / Pramusaji
Menu Tambahan lainnya:
  • Gule / Tengkleng (jeroan) Rp. 350.000,- / set
  • Gule / Tengkleng (jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi
Inilah hal mengenai kambing guling kang ase sebagai recommended atas hidangan yang berkualitas dengan rasa pasti mantap.

Selain Kambing Guling, Kang Asep juga melayani Catering lainnya dengan memberikan harga paling murah di kelasnya, untuk mengetahui akan Produk, layanan dan harga kami silahkan kunjungi link di bawah ini:

Bagi anda yang berada di Bandung, Cimahi dan Subang atau sedang berkunjung ke kota ini dan memerlukan layanan Catering, silahkan hubungi Kang Asep.

Terima Kasih telah mengunjungi:

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *


Cari Blog Ini