Kambing Guling Serang

 Kambing Guling Serang

Kambing Guling Serang ya Kang Asep aja tentunya kami melayani bakar utuh di lokasi tanpa di kenai biaya tambahan apapun, pemesanan : 082216503666.

Kambing Guling Serang, kambing guling, guling kambing serang,

Kang Asep menyuguhkan berbagai macam hidangan daging kambing juga domba, berikut layanan Kambing Guling Serang, dalam proses pengolahan, kami menggunakan tenaga ahli yang sudah profesional sehingga menjamin atas sajian memiliki cita rasa unik yang hanya bisa anda dapatkan di KangAsep.

Melayani live BBQ di lokasi acara pastinya meriah tentunya di dampingi oleh pramusaji handal, ramah juga profesional dalam melakukan tugasnya, pendampingan di lakukan sampai hidangan habis atau hingga acara selesai.

Pelayanan live barbecue baru bisa di laksanakan ketika anda sudah menyiapkan tempat outdoor dan tentunya pembakaran harus berdampingan dengan meja hidangan, jika semua itu sudah terpenuhi, kami siap melayani bakar utuh di lokasi acara.

Dalam proses pengolahan hidangan kambing-guling, kami masih menggunakan metode tradisional bakar utuh memakai pembakaran manual tanpa rebus tentunya akan membuat sajian daging kambing lebih nikmat juga bergizi.

Perlu anda ketahui bahwa Kambing-Guling Kang Asep sudah berdiri sejak 1997 tentunya berpengalaman dalam hal pengolahan hidangan daging kambing dan domba, kami menjamin atas kualitas sajian juga pelayanan yang terbaik.

Kami open order 24 jam tentunya dengan minimal waktu pemesanan 5 jam sebelum acara, kami tiba di lokasi 1 jam lebih awal, untuk melakukan persiapan barbecue juga peralatan yang akan di gunakan dan pastinya bebas ongkos pengiriman ke seluruh jangkauan pelayanan kami.

Selain melayani supply ke restoran, hotel, cafe dan kemitraan lainnya kami juga menyediakan layanan food stall catering pada acara formal atau pun non formal, di antaranya seperti resepsi pernikahan, gathering, aqiqah, khitanan, barbecue dan pesta - pesta syukuran lainnya.

Harga Kambing Guling Serang sudah termasuk paket lengkap siap santap, di antaranya :

  1. Kambing utuh per ekor
  2. Lontong
  3. Acar
  4. Saus kecap komplit
  5. Pramusaji dan pendampingan
  6. Peralatan bakar portable
  7. Alat hidangan lengkap
  8. Peralatan makan sekali pakai ( piring + sendok + mangkok )

Penutup artikel Kambing_Guling Serang

Demikian artikel Kambing-Guling Serang ini, tentunya kami berharap semoga bisa menjadi perbandingan kualitas juga harga yang tepat.

Bagi anda yang berminat memesan Kambing-Guling atau pun catering jasa aqiqah, silahkan hubungi atau pun kunjungi lokasi terdekat kami.

Postingan Terkait

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *


Cari Blog Ini