Sejarah Kambing Guling

Sejarah Kambing Guling

Sejarah Kambing Guling yang berawal dari penduduk wilayah Asia Tengah yang mengawali sejarah Kambing Guling sampai saat ini.

Sejarah kambing guling - Kambing Guling - Kambing Guling Bandung - Kambing Guling di Bandung
Kambing Guling di Bandung

Penduduk Asia Tengah mengkonsumsi daging domba / kambing untuk kebutuhan makan mereka, masakan kambing / domba guling sangat identik dengan hidangan yang biasa dibuat untuk menyembut perayaan ataupun berbagai acara lainnya.

WHOLE LAMB ROAST adalah istilah untuk masakan domba guling yang dagingnya berasal dari hewan ternak domba sedangkan untuk MUTTON ROAST adalah masakan kambing guling bila mana daging yang digunakan berasal dari hewan ternak kambing.

Yang kita ketahui Kambing / Domba adalah dua jenis hewan ternak yang sama namun ternyata memiliki tekstur dan rasa dari daging keduanya sangat berbeda.

Kambing Guling adalah salah satu makanan / masakan yang sudah sangat lamadikonsumsi oleh manusia, kambing guling merupakan masakan tertua dan tetap menjadi andalan pada saat ini untuk mengadakan acara pesta.

Olahan kambing guling yang berbahan kambing / domba muda sehat pilihan yang disembelih dan dihilangkan bulu, kepala, kaki dan bagian bagian yang tidak digunakan nantinya.

Kambing Guling Kang Asep 

Pusat Produksi Kambing Guling Kang Asep berlokasi di Jl. Sasak Batu Rt 02/01 Desa Pasirrlayung Kecamatan Cibeunying Kidul Bandung Jawa Barat.

Kambing Guling Kang Asep hadir sejak tahun 1991 sehingga mampu menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas dengan bumbu meresap rasa mantap.

Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan kambing guling yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Cara Pengolahan Kambing Guling Kang Asep

Dalam pengolahannya Kang Asep menggunkan bumbu racikan yang sudah menjadi standar baku dan sudah teruji selama 20 tahun, sehingga membuat hidangan menjadi empuk dan dengan bumbu meresap rasa mantap.

Kambing Guling Kang Asep diolah menggunakan bahan kambing muda sehat dengan bumbu rempah rempah berkualitas dan alami serta dibakar diatas bara api selama 2-3 jam sehingga menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas.

Kambing Guling Kang Asep diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengolahannya sehingga menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas dengan tekstur daging empuk tidak bau prengus dan dengan bumbu meresap rasa mantap.

Lengkap suasana akrab bersama keluarga, rekan, saudara dan teman menjadi lebih indah dan berkesaan bersama Kambing Guling Kang Asep.

HARGA, CARA PEMESANAN DAN SPESIFIKASI 

Kami menjual Kambing Guling dengan rasa yang khas dan dengan harga termurah dikelasnya serta layanan bakar utuh dilokasi acara.

Harga Kambing Guling Kang Asep di bandrol dengan harga paling murah dikelasnya yaitu mulai 1,6 juta dengan layanan antar ke lokasi free ongkir.

Harga Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk :

  1. Lontong
  2. Acar
  3. Saus
  4. Peralatan makan dan hidang
  5. Pramusaji dan pendampingan

Khusus menu tamabahan :

  • Gule / Tengkleng jeroan @ Rp. 350.000,- / set
  • Gule / Tengkleng jeroan + Kepala + Kaki @ Rp. 450.000,- / set
  • Gule / Sop kambing @ Rp. 25.000,- / porsi

Beberapa Kelebihan kami :

  1. Memberikan harga paling murah dikelasnya
  2. Sudah mendapat rating yang memuaskan dari para konsumen
  3. Sudah bersertifikat Halal MUI

Spesifikasi Kambing Guling Kang Asep :

  • Kambing Guling Kang Asep menggunkan hewan kambing muda sehat sehingga untuk hasil akan manyajikan hidangan Kambing Guling empuk dan bumbu meresap rasa mantap
  • Kambing Guling Kang Asep berbentuk melengkung sehingga tampilan lebih cantik dan elegan
  • Hasil bakar Kambing Guling penuh dilumuri bumbu tebal yang menempel pada seluruh bagian daging kambing
  • Meski dengan bumbu tebal yang menempel pada bagian daging kambing, hasil warna olahan berwarna kecoklat coklatan tanpa kegosongan hal ini terbukti akan sempurnanya hasil pengolahan bakar yang menggunakan waktu lebih dari 2 jam.

Kang Asep melayani pesanan partai besar dan kecil baik untuk supply hotel, restoran dan kemitraan lainnya juga bisa untuk mengisi stall catering seperti khitanan, pernikahan, gathering, aqiqah dan syukuran lainnya dengan jangkauan se Bandung, Cimahi dan Subang termasuk untuk ke tempat tempat wisata atau villa villa yang berada pada jangkauan layanan kami.

Cara Pemesanan dan Pembayaran :

  1. Hubungi kami melalui Aplikasi Wa : 082216503666
  2. Pilih Paket Kambing Guling sesuai dengan kebutuhan
  3. Mengirimkan alamat lengkap disertai share lokasi dan waktu pengiriman
  4. Melakukan pembayaran Dp dan pelunasan ketika hidangan sudah diterima

Aroma dan Kelezatan dari Kambing Guling seolah mampu menyedot perhatian pengunjung yang datang dengan membuat pengunjung yang rela mengantri untuk mencicipi Kambing Guling.

Bagi anda yang berada pada jangkauan layanan kami dan memerlukan catering kambing guling berkualitas dengan harga termurah, silahkan hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi :